Sabtu, 28 September 2013

Lagu itu....



by: Elon
Saat malam tiba, sebelum aku tertidur pulas
Aku meraih telepon genggamku
Lalu aku cari headset yang ada di dalam tasku
Segera saja aku memutar lagu itu
Lagu kita berdua

Lagu-lagu itu yang kamu berikan kepadaku
Lagu-lagu itu yang kamu kirim untukku

Setiap lagu itu mewakili perasaanmmu
Juga perasaanku

Merdu terdengar suaranya
Melodi-melodi nan indah
Lantunan-lantunan musik yang senada
Serta lirik lirik yang menyentuh hati setiap kali mendengarkannya

Jika aku ingat dirimu
Jika aku merindukanmu
Maka aku akan mendengarkan setiap lagu –lagu itu

Tak pernah aku bosan mendengarkannya
Mendengarkan dan menghayati setiap kata dari lagu-lagu itu
Sambil memejamkan mata dan membayangkan kamu ada disisiku
Ya membayangkan kenangan kita berdua

Tak dapat pula kuhindari tetesan air mata yang kadang terjatuh saat aku sedang menikmati lagumu
Ada pula senyuman dan hela nafas panjang yang menghiasi

Hingga akhirnya aku terlelap dalam tidurku........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar