Kamis, 19 September 2013

Masa Lalu

By : elon
Hei kamu.. Apa kabar ? Sedang apa kamu disana ? Sedang bersama siapa kamu sekarang ? Ingatkah kamu pada ku ? Iya aku. Aku loh masa lalu mu. Entah masa lalumu yang indah atau menyakitkan. Ya semoga saja aku bukanlah masa lalumu yang menyakitkan. Meskipun aku adalah bagian dari masa lalumu, aku harap kamu tidak melupakanku, setidaknya ada sepercik kisah dan kenangan tentang aku di hatimu. Ahhh paling tidak aku masih sedikit tersimpan dalam memori ingatanmu. Lalu tiba-tiba kamu teringat kembali padaku dan akhirnya............. kau kembali padaku. Itu yang selalu aku bayangkan dalam imajinasiku. Hahaha lamunan yang konyol..

Dulu aku tersiksa dengan perasaan-perasaan gundah dan perasaan-perasaan sejenisnya itu. Sakit memang rasanya. Tapi aku kuat. Aku bertahan. Aku tidak peduli akan perasaan menyakitkan itu. Yang ku tahu dan yang ku harapkan hanyalah satu, yaitu kamu bisa kembali lagi kepadaku seperti dulu. Seperti saat-saat kita pertama kali kenal. Saat pertama kali kita punya hubungan istimewa. Aku rindu itu semua. Tak peduli apa yang telah kamu goreskan pada hatiku.

Itu dulu. Iya itu memang dulu. Dulu aku selalu membayangkan seperti itu. Pertanyaan-petanyaan bodoh itu dulu sering muncul dalam otakku. Dan harapan-harapan itu sering tumbuh, dan akhirnya kamu layukan lagi. Ya selalu seperti itu.

Mengapa kamu kembali ?  Tak puaskah kamu menyakiti ku ? Datang pergi dan datang pergi sesukamu. Mengucapkan kata-kata manis. Kata-kata penyesalan. Itu semua sudah terlambat. Karena aku sudah dengan yang lain. Dengan seseorang yang tidak sepertimu. Seseorang yang jauh berbeda darimu. Sangat berbeda. Akupun mampu hanyut dalam situasi kondisi yang nyaman berada disampingnya. Tidak perlu aku merasa gundah, khawatir, gelisah, galau dan segala jenis perasaan menyakitkan itu. Bersamanya aku tenang.
Aku harap kamu mengerti dan menerimanya. Memang penyesalan selalu datang terlambat. Meskipun hati ini memang masih sedikit tersimpan namamu, namun aku tidak mungkin menerimamu lagi. Aku sudah bersamanya. Ya AKU SUDAH BERSAMANYA.

                                                                             #####


Sekarang apa yang kamu rasakan? Apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan dulu ? Bagaimana rasanya ? Apa kamu menikmatinya ? Atau justru kamu merasa sakit ?


                                                                           _END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar