Selasa, 14 Januari 2014

anda

lagi lagi. saya gatau sampe kapan harus kaya gini. sikap nya. tingkah lakunya. saya gatau kapan bisa berakhirnya. kadang saya berharap, lebih baik saya ga kenal sekalian sama anda. biar saya ga ngerasain sakit yang kaya gini terus. anda bilang anda minta ditungguin, saya pun nunggu. tapi apa anda ga bisa nunggu bentar dikala saya minta anda buat tunggu benyar?. sepele. karna itu . tapi apa pernah anda dengerin setiap saya sedang bicara? setiap anda cerita saya akan dengerin, tp coba anda? kadang saya pernah berpikir, kenapa harus ada perasaan ini di hati saya? coba saya pikir, apakah anda pernah memikirkan saya? apakah ada saya dihati anda. rasanya saya pgn putus hub aama anda. hub dimana pertama kali kita kenal. hub yang biasa aja. kadang saya ga suka kalau anda dekat sama cewe, siapapun itu. saya juga gatau sejak kapan saya punya rasa cemburu. sampe skrng saya belum pernah ngerasa sesayang ini kepada lawan jenis saya. kenapa juga saya bisa sesayang ini sama anda? saya benci. rasanya ada yg sakit disini. sakit bgt:( .  saya ga bisa apa2. ga bisa:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar