Minggu, 18 Mei 2014

Dekat



By : Elon
12 mei 2014

8 Maret 2013 – sekarang. Kira – kira sudah satu tahun lebih kita bersama-sama sedekat ini. Iya “dekat” , hanya sebatas itu.  Dekat. Apa yang bisa di simpulkan dari kata dekat itu ? Apa ? Aku tidak mengerti. Benar-benar tidak mengerti. Dekat seperti apa kita ini ? Semacam teman kah ? Tapi, kau bilang aku ini lebih dari teman. Lalu suatu ketika ku bilang lagi bahwa kita ini hanya teman, lantas kau bilang aku ini spesial. Jadi aku ini lebih dari teman tapi spesial ? Begitukah maksudmu? Ataukah aku lebih dari teman sepesial ? Bisa jadi aku ini spesial tapi teman. Jadi yang benar yang mana ?
Ya tidak apa-apalah jika memang harus seperti itu sekarang. Memang lebih baik kita tidak terikat oleh suatu hubungan yang berlebihan. Jalani saja layaknya air mengalir. Jika kau temukan yang lebih baik maka pergilah, begitupun sebaliknya aku. Jika dirimu yang terbaik untukku dan sebaliknya akupun begitu, biarlah takdir yang menjawabnya. Dan berdoalah yang terbaik untuk ini semua. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar