Jumat, 23 Mei 2014

malam itu..

malam itu, saya memutuskan untuk tidak lagi mengingatkan anda. mengingatkan hal apapun. mengingatkan anda untuk solat, mengingatkan untuk makan, dan mengingatkan yang lainnya. saya bilang "mulai sekarang gw gamau lagi ngingetin lu ah, udh cape ngingetin lu terus hehe". tapi anda no respon:(. ini yg  ikin saya sakit. sejak malam itu, saya ngerasa jauh dari anda. bahkan kita chat-an bisa diitung jari. saya gatau keseharian anda lagi, saya gatau kabar anda lagi, saya gatau apa anda sudah makan atau belum, saya gatau apa anda sudah solat belum. saya kepikiran. ini memang keputusan yang saya ambil, tapi harusnya anda sadar. setiap saya mengingatkan anda, anda no respon. saya bisa apa? :( . saya cuma bisa berdoa di setiap solat saya, semoga selalu diberikan yg terbaik ttg hubungan kita, semoga anda tidak pernah menunda solat. cuma itu yang bisa lakukan. hari ini pun, seharian ga chat-an sama anda. saya udh biasa. sehari? dua hari? atau tiga hari? saya udh biasa.... saya cuma takut ini lama lama jadi terbiasa, terbiasa tanpa kabar dr anda. dan itu akan buat saya sedih:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar