Jumat, 20 September 2013

10-11 September part 1

Hari selasa itu hari-hari yg saya tunggu. Hari-hari yang sudah disiapkan untuk kita berlibur ke suatu tempat. Yaa saya berlibur dengan teman-teman sekelas :) . Sehari sebelumnya saya sudah mempersiapkan barang-barang apa saja yang akan dibawa. Baju, daleman, krudung, alat mandi, bantal, selimut, handuk, dan cemilan ga boleh ketinggalan. 2 hari, padahal kita pergi cuma 2 hari, tapi bawaannya 1 tas ransel (full) dan tas tenteng (berisi dompet dan heatset). Pagi itu tgl 10 jam 3 pagi si ana (nama samaran) dia yang membangunkan saya. Pagi-pagi buta ohhhh. Saya langsung bangun dan mempersiapkan bekel yang harus saya bawa. Saya masak bekel sendiri lohhh (cuma otak-otak sama sosis doang sih) hehe. Selesai masaksaya langsung siap2 mandi, dan solat. Agak buru-buru karna jam udah setengah 5. Selesai semuanya, saya pamitan dan langsung berangkat. Kami janjian jam 6 dikampus. Alhasil kami sampai tepat waktu :D. Disana saya bertemu teman-teman. Tapi sayang si mas (nama samaran) ga ikut :( . Tapi ga papa sih perjalanan bakal seru sepertinya. Ya jam 7 kami berangkat dr kampus, seperti biasa ngaretttttt karna ada temen kami 1 orang yg belum sampai. Hufffft. Saya duduk dikursi paling belakang karna di bagian depan dan tengah sudah diisi oleh teman saya. Saya duduk sama si ana (eitss inget nama samaran ya). Teman saya lagi si ati dan si ani (masih nama samaran) mereka duduk di paliiiiiiing belakang haha kasian. Tp gpp karna si ati duduk bersebelahan di samping pujaan hatinya si abang (ini juga nama samaran). Perjalanan kami dibilang asik karna bisa karaokean, liat pemandangan, ngecengin si ati sama abng, poto-poto, main uno, tidur dan makan cemilan pastinya. Di tengah perjalanan di dalam tol lebih tepatnya tiba-tiba bus kami ada masalah. Perjalanan terhenti sekitar 1 jam buat ke bengkel. Bosan menunggu akhirnya saya, ana, dan ani pergi keluar bengkel dan mencari makanan, yaaa bakso malangggg. Si ati gaikut, dia lebih milih bobo tau sendiri matanya sipit gt. Selesai makan pun saya di tlp abng suruh cepet2 balik ke bengkel karna busnya sudah mau berangkat. Sontak saja kami ber3 segera lari. Bayangkan saja , habis makan kami lari. Itu lumayan jauh. Huffft. Perjalanan pun di lanjutkan kembali. Dan akhirnya kita tiba sampai pangandaran jam 7 malem. Ya 12 jam sob kita perjalanan. Capek tapi seruu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar